Monday 23 January 2012

Mengubah Windows 7 ke Windows XP – XP Skin Pack

Yang sering kita lakukan untuk mengubah tampilan windows adalah mengubah tampilan lama ke tampilan yang baru atau jika menggunakan windows xp maka yang sering dilakukan adalah mengubah tampilan OS tersebut ke tampilan OS yang baru seperti windows 7 atau mungkin wndows 8.
Jika kalian pengguna windows 7 dan lebih suka dengan tampilan windows xp yang dulu, maka dapat mengubah tampilan windows 7 tersebut hampir mirip denan windows xp menggunakan XP Skin Pack.
Mengubah Windows 7 Menjadi Windows 8
Mengubah Windows 7 ke Windows XP - XP Skin Pack
Mengubah Windows Xp Menjadi Windows 8 – Windows 8 Skin Pack for Xp
Perlu diketeaui dengan mengguankan – XP Skin Pack transforms Windows 7 into XP ini akan mengubah tampulan logon screen, kursor mouse, desktop, visual style ke tampilan windows xp.  Blog kaskot sarankan untuk membuat system restore terlebih dahulu sebelum menggunakand an menginstall XP Skin Pack transforms Windows 7 into XP ini, untuk jaga jga jika saja kalian bosana dan jika terjadi error.
Cara Menggunakan XP Skin Pack – mengubah Mengubah Windows 7 ke Windows XP
Download terlebih dahulu filenya, ekstrak ke sebuah folder jalankan aplikasinya. Plih menu Custom installation lalu  hilangkan tanda centang pada ketiga kotak yang ada dibawahnya. Klik next untuk melanjutnkan. stelah selesai restart komputer kalian.
XP Skin packs mengubah Mengubah Windows 7 ke Windows XP dapat digunakan pda Windows 7 dan windows 7 SP1, dan tersedia dalam versi 32-bit dan 64-bit

No comments:

Post a Comment